.
  • Exploit
  • Trik Lengkap Internet Gratis XL ALL PAKET Update | Mei 2013

    Trik Internet gratis XL all paket. XL combo gila. XL Bebas. Lengkap sudah
    Dihari yang sibuk ini, aku sempatkan untuk memposting gratisan untuk kalian semua, tak perlu tusfile, adfoc, adfly. Karena saya membagikan dengan secara ikhlas. Dengan slogan '' Berbagi Dengan Ikhlas '' saya tidak ingin dollar untuk terlebih dahulu. Karena saya masih pelajar. Walaupun saya masih pelajar, jangan kira saya tidak bisa mensetting OperaSis dll. Tapi kalau masalah mencari trik gretong, belum sampai sana saya belajarnya

    Sebelum saya membagikan kalian semua trik gratis. Mohon dengan sangat, kalian memberi review pada alexa saya. Ini juga demi kemajuan blog ini. Saya juga ingin blog saya kecil alexa rank nya Bagi yang berminat silahkan Direview Dan saya akan mereview balik alexa blog anda semua. Klik Disini Untuk mereview. Jika sudah mereview, silahkan Komentar dipostingan ini bahwa kalian sudah mereview blog saya. Tapi sepertinya tak ada harapan
    Trik Gratis XLBebas Kuota 0MB
    Trik 1
    Apn: www.xlspeed.net
    Proxy: 37.228.106.106
    Port: 80

    Setting OperaMini
    Proxy Type: HTTP
    Remove Port: X
    Proxy Server: xlgo.co.id atau goklik.co.id

    Trik 2
    Apn: www.xlspeed.net
    Proxy: 37.228.104.18
    Port: 80

    Setting OperaMini
    Proxy Type: HTTP
    Remove Port: X
    Proxy Server: xlgo.co.id atau goklik.co.id

    Trik 3
    Apn: www.xlspeed.net
    Proxy: -
    Port: -

    Setting operamini original dengan jalur akses socket/http (disarankan opera 5.0 ke atas)


    NB: Trik gratis XL bebas hanya work di kuota 0MB, jika kalian mencoba saat ada kuotanya. Akan malak..
    Trik Gratis XLCombo Gila
    Apn: www.xlspeed.net
    Proxy: 54.244.239.127
    Port: 80

    Setting operamini
    Proxy Type: HTTP
    Remove Port: X
    Proxy Server: goklik.co.id, xl123.co.id, xlkl1k.co.id pilih salah satu
    Trik Gratis XL ALL Paket
    Apn: www.xlspeed.net
    Proxy: 37.228.107.250
    Port: 80

    Setting OperaMini
    Proxy Type: HTTP
    Remove Port: X
    Proxy Server: id.wikipedia.com
     Itulah triknya. Mohon digunakan dengan bijak jangan dipergunakan untuk download bokep dll.
    semoga bermanfaat :)

    Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

    Artikel Trik Lengkap Internet Gratis XL ALL PAKET Update | Mei 2013 ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 02 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trik Lengkap Internet Gratis XL ALL PAKET Update | Mei 2013
     

    0 komentar:

    Posting Komentar